DobelTrik

follow us

Artikel Terbaru

Free Download Proxy Generator Apk Pro Android VPN Tools Terbaru 2018

Download Proxy Generator Apk Pro Android VPN Tools Versi Terbaru Gratis – Bagi anda pengguna android rasanya perlu memasang aplikasi Proxy Generator ini pada ponsel anda. Dengan anda memasang aplikasi Proxy Generator anda tidak akan kerepotan ketika memerlukan proxy dengan kualitas yang baik dan kuat.
Karena aplikasi Proxy Generator ini memang dibuat sedemikian rupa untuk dapat membantu anda menemukan proxy yang anda inginkan. Kenapa aplikasi ini cukup penting terpasang pada ponsel android anda.

karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa proxy itu memiliki alamat masing-masing yang berbeda-beda pada semua area atau lokasi, sehingga akan cukup sulit bagi anda untuk menemukan proxy sesuai dengan kebutuhan anda.
Selain untuk mempermudah anda menemukan proxy sesuai dengan keinginan anda, melalui aplikasi Proxy Generator ini pun anda akan memperoleh manfaat yang lainnya, seperti anda akan memperoleh proxy dengan kualitas premium. Sehingga hasilnya pun akan jauh lebih berkualitas sesuai dengan harapan anda.

Pada kesempatan ini akan disampaikan mengenai langkah-langkah melakukan download proxy generator pro terbaru 2018. Proxy Generator Apk ini memiliki fungsi dan fitur yang jauh lebih mumpuni dari aplikasi sebelumnya.
Free Download Proxy Generator Apk Pro Android VPN Tools Terbaru 2018
Namun seperti aplikasi lain pada umumnya selain memiliki kelebihan, aplikasi proxy generator pro terbaru juga memiliki sedikit kelemahan yakni kapasitas yang dibutuhkan pada aplikasi proxy generator ini relatif besar, sehingga ketika anda sudah tidak menggunakan aplikasi ini lebih baik anda mencopot pemasangan saja.

Download Proxy Generator Apk Pro dan Cara Menggunakannya

Untuk memasang aplikasi Proxy Generator Pro ini pada dasarnya sama dengan cara biasa yang anda lakukan ketika anda akan memasang aplikasi lain. Anda tinggal mengunjungi Google Play, kemudian anda ketik pada kolom pencarian Proxy Generator Pro, setelah ditemukan anda tinggal mengklik Install.

Setelah anda berhasil memasang aplikasinya, anda tinggal buka dan jalankan aplikasi tersebut, kemudian anda cari menu Get Me Proxy. Untuk hasilnya dapat anda periksa pada HTTP Injector.  Apabila sudah terdapat perubahan pada HTTP Injector, maka hal tersebut menunjukkan bahwa proxy sudah bekerja.

Terdapat beberapa tips yang dapat anda lakukan agar proses pengaturan proxy berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti, diantaranya adalah pastikan bahwa tipe yang anda gunakan adalah HTTP, untuk tipe proxy SOCKS5 dan SOCKS4 tidak dapat berjalan sesuai dengan keinginan anda, anda juga lebih baik melakukan pengaturan kecepatan sesuai dengan kondisi anda pribadi.
Sebagai contoh anda akan memasukan proxy seperti di bawah ini :

IP Address anda isi dengan 5.196.60.68
Port Number anda isi dengan 8080
Type anda isi dengan HTTP
Country anda isi dengan Anycountry
Speed anda isi dengan 90.90

PENUTUP: Demikian cara download proxy generator pro apk terbaru 2018. Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih. Selamat mencoba Sumber: www.gageto.com

You Might Also Like: