DobelTrik

follow us

Artikel Terbaru

Cara Membuat Like, komentar dan Status palsu di Facebook (Fake Conversations)

Cara Membuat Like, komentar dan Status palsu di Facebook (Fake Conversations) - Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Like, komentar dan Status palsu di Facebook (Fake Conversations), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sosial Media, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Cara Membuat Like, komentar dan Status palsu di Facebook (Fake Conversations)

Sejak di perkenalkan oleh Mark zuckerberg pertama kali pada tahun 2004 dan sampai sekrang,facebook Di perkirakan memiliki lebih dari satu milyar pengguna aktif dan rata-rata pengguna facebook tersebut menggunakan ponsel /Smartphone .Saat ini hampir semua kalangan dari anak anak hingga orang tua memiliki akun facebook,Dan di Indonesia sendiri Facebook sangat populer.Dengan FB( facebook ) pengguna bisa berbagi status, foto, gambar dan video. Pengguna juga bisa bergabung dengan komunitas dan Groub dengan hobi yang sama.dan bisa juga membuat Fanpage baik itu FP pribadi sampai toko Online.

Dengan kelebihan itu semua tak jarang banyak orang yang melakukan hal hal yang aneh aneh di Facebook baik itu memiliki like status yang banyak ataupun komentar yang banyak. Terkadang banyak orang membuat status alay lebay dan yang aneh berharap mendapat banyak perhatian dari teman pengguna lainnya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara yang aneh dan tidak biasa dalam menggunakan Sosial Media Facebook,yaitu melakukan komentar,like dan status Palsu (Fake Conversations).Komentar, like palsu di facebook, tujuannya tak lain hanya sekedar iseng atau ingin menjailin teman kamu. Langsung saja simak berikut caranya :


  • Cara yang saya gunakan yaitu sebuah aplikasi Android yang bernama Yazzy (Fake Conversation) Untuk mendownload bisa langsung di Play store .Untuk lebih jelas lihat gambar dibawah ini.
  • Kemudian Download dan Install aplikasi Yazzy kedalam smartphone android kalian.
  • Apabila sudah terinstall, kemudian buka aplikasi tersebut Disitu terdapat banyak sekali pilihan menu. Karena kita akan menggunakan facebook maka silahkan pilih menu facebook. Untuk lebih jelas bisa lihat gambar dibawah ini.
  • Setelah klik menu Facebook maka kita akan di bawa kemenu tempat dimana kita akan membuat status, like, komentar palsu.  
  • Hal yang harus pertama diisi adalah Menu Main. Disini terdapat Foto profil  Isi dengan gambar terserah keinginan kalian. Name => Isi dengan nama facebook kalian. Status => Isi dengan status yang ingin kalian buat. Menu yang lainnya bisa kosong atau edit sesuka kalian untuk lebih jelas bisa lihat gambar dibawah ini.
  • Jika menu sudah terisi semua maka langkah selanjutnya silahkan geser ke kanan yaitu menu Comments. Disini kalian bisa membuat komentar sebanyak-banyaknya sesuka kalian. Caranya sama seperti menu main cuma bedanya Foto profil => Diisi dengan foto yang akan kalian buat komentar alangkah baiknya foto cewek biar keren. Nama => Diisi dengan nama yang akan komentar di status kalian. Comments => Diisi dengan komentar yang ingin kalian buat distatus tadi. Untuk yang lainnya bebas terserah kalian. Untuk menambah jumplah komentar silahkan klik tanda + kemudian isi lagi dengan nama dan status yang berbeda dari yang pertama. Untuk lebih jelas bisa lihat gambar dibawah ini.
  • Nah langkah terahir adalah dengan menggeser kesamping kanan yaitu menu Image. Disini kita akan menyimpan gambar status yang tadi kita buat, caranya dengan klik save terletak di pojok kanan atas maka secara otomatis gambar tersebut akan kesimpan di galery kalian . Kemudian bisa di upload ke status facebook dengan like dan komentar yang banyak.
Gimana unik bukan?
Penutup: Nah itulah Cara Membuat Like, komentar dan Status palsu di Facebook (Fake Conversations).untuk menu-menu yang lain bisa kalian coba sendiri , selamat berkreasi dan sukses selalu. Bagikan cara ini keteman yang lainnya supaya bermain facebook tambah seru dan asik. Semoga bermanfaat
Sumber: http://jlnluruz.blogspot.com

You Might Also Like: