DobelTrik

follow us

Artikel Terbaru

4 Cara Menampilkan Keybord Di Layar Laptop

4 Cara Menampilkan Keybord Di Layar Laptop - Sebagai salah satu perangkat yang sering digunakan untuk melakukan kegiatan pengetikan, Laptop tentunya tidak akan  bisa berfungsi dengan baik tanpa adanya keybord.

Dengan adanya keybord tentunya kita bisa mengetik baik untuk keperluan menulis di Word maupun pada saat searching atau browsing di browser anda. Tentunya apabila keybord laptop anda mengalami kendala sudah pasti ada akan kesulitan menjalankan fungsi tersebut.
Namun demikian untuk saat ini anda tidak perlu khawatir ketika keybord laptop anda mengalami kerusakan dan anda belum sempat menggantinya, karena anda bisa memanfaatkan keybord virtual di layar laptop atau komputer anda.

Untuk 4 Cara Menampilkan Keybord Di Layar Laptop yang akan saya bagikan disini sifatnya universal karena bisa digunakan baik di Windows 7, 8 dan juga pada windows 10.
4 Cara Menampilkan Keybord Di Layar Laptop


cara menampilkan keyboard di layar laptop windows 8 sebelumnya sudah pernah saya lakukan melalui cara yang akan saya bagikan berikut ini, demikian juga dengan cara menampilkan keyboard di layar laptop windows 7 dan juga cara menampilkan keyboard di layar laptop windows 10 yang semuanya akan saya kupas habis pada kesempatan kali ini.

Panduan ini juga berlaku untuk semua merk, jadi Kamu bisa memunculkan keyboard di layar laptop apapun selama masih menggunakan OS Windows mulai dari Samsung, Toshiba, Lenovo, Acer, Asus, Dell, MSI, Hp, dan lainnya.

BACA SELENGKAPNYA >>>

You Might Also Like: