DobelTrik

follow us

Artikel Terbaru

Cara Menampilkan Dan Menghilangkan Titik Sentuh Virtual Di Android

Cara Menampilkan Dan Menghilangkan Titik Sentuh Virtual Di Android - Mengaktifkan fitur sentuhan atau sering disebut sebagai titik virtual di Android merupakan salah satu vitur yang sebenarnya dimiliki oleh semua android, dan cara mengaktifkannya juga sama antara android yang satu dengan yang lainnya, namun terkadang ada beberapa tempat yang berbeda posisi saja.

Sebelum melangkah lebih jauh tentang Cara Menampilkan Dan Menghilangkan Titik Sentuh Virtual Di Android, perlu diketahui titik virtual memiliki fungsi yang hampir mirip dengan crousor pada Laptop/ PC. Jadi dengan menampilkan titik sentuh virtual di android akan menampakkan efek sentuhan anda di layar android anda.

Adapun fungsi dari Titik Sentuh Virtual Android ini adalah:

  • Memberikan efek sentuh ketika anda membuat video baik itu tentang tutorial android dll, sehingga akan lebih mudah dalam menjelaskannya
  • Mempermudah kita dalam mengoprasikan Smartphone, karena akan lebih terlihat dengan jelas mana yang kita sentuh, sehingga menghindari kesalahan dalam penggunaan android
  • Memberikan efek kekinian sehingga memberikan kesan lebih proporsional
Melihat dari beberapa fungsi Titik Sentuh Virtual diatas menyebaban banyak orang yang ingin mengektikan fitur ini. Namun demikian masih banyak orang yang belum paham Cara Menampilkan Dan Cara Menghilangkan Titik Sentuh Virtual Di Android miliknya.

BACA SELENGKAPNYA >>>>

You Might Also Like: