DobelTrik

follow us

Artikel Terbaru

Cara Membuat Status di WhatsApp Web Dengan Mudah

Cara Membuat Status di WhatsApp Web - Di website ini, saya sudah mempublikasikan begitu banyak artikel terkait WhatsApp, dan dimana saya akan mengajari Anda cara menggunakan WhatsApp dengan benar dan juga saya sudah memberi Anda begitu banyak panduan terkait Whatsapp dan bisnis WhatsApp, jadi jika Anda ingin melihat artikel lama saya.

Cara Membuat Status di WhatsApp Web Dengan Mudah
 Cara Membuat Status di WhatsApp Web Dengan Mudah


Jika Anda adalah pengguna WhatsApp murni maka Anda pasti tahu tentang web Whatsapp, jika Anda tidak tahu maka saya akan memberi tahu Anda apa itu web Whatsapp? pada dasarnya Whatsapp adalah aplikasi terkenal komunikasi terbaik untuk pengguna Android, iPhone, dan atau Windows atau di aplikasi WhatsApp MOD sekalipun.

Secara khusus ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara menambahkan status di web Whatsapp dan juga saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa trik web Whatsapp lainnya yang menurut saya Anda tidak tahu tentang mereka jadi jika Anda ingin mempelajari tentang hal-hal itu, silakan baca artikel ini sepenuhnya dan Anda perlu membaca artikel ini dengan sangat hati-hati maka Anda akan lebih mengerti.

Web Whatsapp adalah versi lain dari Whatsapp yang pada dasarnya ini juga merupakan yang tercepat dan terpopuler, dengan menggunakan web Whatsapp Anda juga dapat melakukan panggilan video, panggilan audio, mengobrol, berbagi file audio, dan lain sebagainya, jadi jika Anda tidak tahu cara menggunakan Whatsapp web maka saya akan menunjukkan kepada Anda cara menggunakan web Whatsapp.

Cara Membuat Status di Whatsapp Web

Di sini, di artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda langkah demi langkah proses sederhana tentang cara menggunakan web Whatsapp dengan menggunakan komputer windows atau macOS Anda, Anda tidak perlu mengunduh perangkat lunak apa pun untuk menggunakan web Whatsapp ini.

Buka Browser Google Chrome Anda.

Kemudian ketik bilah alamat browser Chrome atau Firefox Anda "Whatsapp Web" dan klik lanjutkan.
Kemudian buka tautan pertama dan pindai kode QR Whatsapp seluler Anda.

Bagaimana Cara Menemukan QRCode WhatsApp?

Pergi ke aplikasi Whatsapp seluler Anda dan kemudian temukan tiga titik di sudut kanan atas klik di atasnya dan kemudian temukan opsi "Whatsapp Web" setelah menemukan klik ini ketika Anda mengklik web Whatsapp Anda akan melihat QRCode di sana cukup pindai QRCode ini pada pemindai web Whatsapp desktop Anda.

Itu duduk setelah memindai QRCode seluler Anda di desktop Anda, Anda akan melihat Whatsapp seluler Anda sekarang Anda akses di Desktop Anda, sekarang Anda dapat melakukan apa saja menggunakan web Whatsapp desktop Anda

Bagaimana Cara Menambahkan Status di Web Whatsapp?

Sekarang saya akan menunjukkan hal utama tentang artikel ini. Saya akan menunjukkan kepada Anda cara menambahkan status di web Whatsapp secara praktis dengan menggunakan beberapa langkah sederhana. Pada dasarnya baru-baru ini web Whatsapp mengumumkan masa depan dan sekarang mereka akan mendukung untuk menggunakan status pada versi web Whatsapp mereka, tetapi bagaimana cara menambahkan status?

  • Pindai web Whatsapp Anda dan kemudian buka dasbor Whatsapp Anda di desktop Anda.
  • Anda akan melihat opsi di kiri atas yang disebut "status" di lingkaran.
  • Klik di atasnya dan tambahkan status Anda dengan mudah.
  • Selesai.

Kesimpulan
Jadi sekarang Anda dapat menggunakan status di web Whatsapp Anda, saya pikir Anda semua mengerti bagaimana cara melakukannya? Jika Anda memiliki pertanyaan terkait artikel ini, silakan berikan komentar di kotak komentar. Saya pasti akan segera memperbaiki masalah Anda!

You Might Also Like: