DobelTrik

follow us

Artikel Terbaru

Cara Upgrade dan Downgrade Sistem Pembaharuan Oppo

Cara Upgrade dan Downgrade Sistem Pembaharuan Oppo - Khusus untuk update perangkat lunak Oppo terbaru atau update sistem Oppo terbaru dengan Nomor versi.: CPH1729EX_11_A.27  akhir - akhir ini banyak menimbulkan kontraversi, dimana kalau dilihat sisi positifnya memang karena ini adalah update resmi dari pihak Oppo tentunya akan menjamin fitur yang diperbaharui pada versi ini, seperti keamanan (Scurity Pacth), Aplikasi (Tema dan Game centre, dan juga Browser).

Namun demikian, pada saat update sistem Oppo versi terbaru ini banyak yang ragu untuk melakukan Update, bawasannya setelah melakukan Update sistem mereka tidak bisa lagi menerapkan atau menggunakan Tema Oppo costum yang bisa dimodifikasi sesuka hatinya, dan demikian juga tidak bisa lagi melakukan gonta ganti font, sehingga tampilan Oppo anda benar - benar hanya bisa disetting sesuai dengan fitur bawaan saja.


Disini karena saya menggunakan Oppo A83, jadi penjelasan saya disini lebih mengarah ke user Oppo A83, untuk Oppo versi lainnya silahkan dicoba saja ya sob!

Sebenarnya memang seperti yang saya katakan diatas, kontraversi terjadi ketika update sistem pada versi CPH1729EX_11_A.27, dikarenakan pada update terbaru ini banyak yang tidak bisa menerapkan tema costum atau tema pihak ketiga, dan juga tidak bisa ganti font sesuai keinginannya seperti pada versi sebelumnya.

Hal inilah yang menjadi alasan kenapa banyak user yang menginginkan melakukan downgrade atau mengembalikan versi Oppo ke versi sebelumnya

BACA SELENGKAPNYA >>>>

You Might Also Like: